Ujicoba Kaca Mobil Anti Peluru Yang Terbilang Nekat Dan Ekstrim


Kreasi Me - Ada banyak cara untuk membuktikan sesuatu, berbagai teknik menyakinkan orang pun dapat ditempuh. Namun cara yang ditempuh seorang bos perlengkapan mobil anti peluru ini cukup ekstrim, menguji langsung produk kaca mobil anti peluru dengan ditembaki senapan AK-47 tetapi dengan dirinya berada dibalik kaca tersebut. Tampak prosesi ujicoba kaca mobil anti peluru yang terbilang nekat dan ekstrim (Photo by : Jalopnik.com).
Seperti dilansir oleh Jalopnik.com, Jumat (9/9/2011), Trent Kimball seorang bos Texas Armoring Corporation (TAC) mempunyai ide yang sangat brilian sekaligus ekstrim. Dirinya mengajak salah seorang karyawannya untuk menembaki dirinya yang berada di balik kaca mobil anti peluru produknya sendiri.
Proses ujicoba yang tergolong nekat itu cukup menegangkan karena membahayakan jiwa sang bos. Tetapi hasilnya, kaca itu terbukti benar-benar kebal peluru dan Kimball pun bisa tersenyum lega.
Usai ujicoba kaca mobil anti peluru yang terbilang nekat dan ekstrim (Photo by : Jalopnik.com)

kaca anti peluru, tes kaca anti peluru, Texas Armoring Corporation (TAC), video ekstrim

"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu," kata Jason Forston, seorang pejabat TAC yang mengikuti prosesi uji tersebut. Karena risikonya (yang besar) menggunakan senapan serbu untuk menembaki seseorang, imbuhnya.
Memang, keberadaan kaca produk TAC itu diperuntukkan bagi kendaraan ringan lapis baja maupun Sport Utility Vehicle (SUV) yang kerap digunakan di daerah konflik. Selain kebal pelor dari senapan AK-47, kaca buatan TAC itu juga diklaim tak mempan peluru yang dimuntahkan senjata M-16 dan FN-FA.



sumber. Sportku.com

No comments:

Post a Comment

Wellcom To My Blog