Serba-serbi Mengembangkan dan Mengembangkan Toko Online


     Kreasi Me -  Anda yang bermodal cekak bisa membangun toko didunia maya untuk menjajakan barang dagangan. Tidak perlu investasi besar, meskipun begitu hasil penjualan via internet bisa  sama besar dibandingkan dengan membuka "Toko sesungguhnya".

Anda kebingungan mencari modal membuka toko? tak perlu pusing, buka saja toko didunia maya. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memodali toko di Internet ini. Anda tetap bisa memajang segala macam barang dagangan ditoko online tersebut.
Membangun Toko online  tidaklah sulit-sulit amat, kok. Persiapannya pun tak terlalu ribet satu hal paling awal yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membangun e-commerce, seperti komputer dan akses internet.
Setelah itu, buatlah situs yang akan menjadi toko online Anda. Ada dua cara untuk membangun situs seperti itu. Pertama, Anda bisa menyewa server (honsting). Tarif  jasa honsting ini bervariasi, ada provider yang cuma memasang ongkos RP 25.000 per bulan, namun ada pula yang memasang banderol tarif Rp 50.000 per bulan. Biasanya, mahal murah tarif tersebut bergantung pada kapasitas ruang server yang Anda sewa. Setelah itu, Anda bisa membangun situs sendiri atau meminta tolong desainer web.
Kalau ogah untuk keluar uang, Anda bisa memanfaatkan blog gratis yang tersedia di internet tinggal Anda pilih saja blog-blog mana saja yang ingin anda pilih sesuai dengan meteri yang akan anda buat nantinya, demikianlah sekelumit info dari saya.

No comments:

Post a Comment

Wellcom To My Blog